Wishful Wednesday [8] : Gagas Ganaz

Hi, kembali lagi di rabu panas. Minggu ini, saya lagi ngewish-in pacar orang buku-buku GagasMedia yang kovernya--nggak tau apa, tapi menurut saya, kovernya bagus, manis, keren, dan romantisnya terasa hehehe. Ini dia beberapa bukunya.

Saya paling suka sama kover Tears In Heaven, adem, manis, kalem, lembut, melankolis dan sebagainya. Ratingnya pun keren lho, 4 bintangan gitu. Ketiga novel romantis ini diacungi banyak jempol lho, makanya saya tertarik.


Aku akan merindukanmu.Tak sedetik pun hatiku luput dari denyut perih karena kehilanganmu.
Kau tinggal terlalu sebentar, pergi terlalu cepat. Seperti rahasia ilahi lainnya yang tak benar-benar kumengerti, terkadang aku bertanya-tanya mengapa Tuhan hanya memberi waktu sedikit untuk kita. Tapi aku tidak menyesalinya. Karena sejak awal pun aku tak pernah berusaha menghindari kebersamaan kita.
Aku akan merindukanmu.Dan aku tahu, mulai hari ini, perasaan ini akan senantiasa menyiksaku. Tapi tak apa, sungguh tak apa. Sakitnya masih tak seberapa... ketimbang harus melupakanmu.






Bagi Erika, harapan telah lama menjelma luka. Saat Ayah pergi, meninggalkan ia dan Ibu, Erika tahu, tak boleh lagi menggantung harap—bahkan untuk sekadar menunggu. Ayah tak pernah kembali. Ia buang jauh-jauh cinta dari semua sisi hati.

Cinta datang dengan luka. Itu yang ia pelajari. Namun, ketika seseorang dengan lagu kenangan itu datang, ada resah yang Erika rasakan. Membuat ia mulai bertanya-tanya, benarkah hidup tak melulu tentang luka dan kesedihan?
Benarkah cinta bukan hanya tentang akhir bahagia, melainkan juga bagaimana kita menemukannya?
Erika tak ingin mencari jawabnya, tetapi laki-laki itu datang dan memberikan bukti nyata. Namun, Erika tahu ia harus bisa memastikan, benarkah dirinya tak akan lagi terluka. 


Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya. Jangan menyangkalnya karena akan sia-sia. Sama seperti berjalan di atas pecahan kaca, setiap langkah kita sesungguhnya hanya akan menuai luka.Kau dan aku seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah. Kita sama-sama berusaha, namun tidak bisa mengubah apa-apa. Senja tetap berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak. Maka, berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak. Tidak ada gunanya memaksa. Ini hanya akan membuatmu tersiksa dan aku menderita.Lantas, kenapa kita tidak menyerah saja? Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas? Akhir bahagia itu bukan milik kita.


Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.



4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

2 comments:

  1. Heart and Soull! Huhu.. ini udah lama banget dimasukin ke wishlist, tapi belum sempet dibuatin WishfulWednesday :D yang follow aku di twitter pasti lihat tweet aku beberapa hari yang lalu soal buku-buku karya penulis Indonesia yang lagi pengen banget kubaca :D em Semoga terkabul ya Arfina ^^ eh nama panggilannya Arfina, kan ya? atau Ipin? atau apaan? minta username twitter mu dong^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya kamu juga semoga ceper terkabul ya :D udah tuh XD

      Delete