Wishful Wednesday [17]

<
Peek A Boo is a thing now. Ya, kepopulerannya berkat strategi promosi yang bagus membuat hati saya terpikat untuk cari lebih tau tentang novel ini, dan oh-oh, saya suka covernya, saya suka blurpnya. Semoga isinya tidak mengecewakan ya.
Hey, Cinta. Apakah kamu di sana? Oh, tidak? Mungkin di sini? Tidak juga ternyata. Sebenarnya kamu di mana? Memulai kehidupan profesional tidak semudah yang kubayangkan saat aku memutuskan pindah ke Jakarta. Macet dan polusi di mana-mana, Transjakarta yang sesak, serta kopi pahit yang disodorkan rekan kerjaku setiap pagi. Belum lagi atasanku, Pak Daniel, yang kelewat misterius. Semuanya semakin rumit saat masalah datang dan mempertemukanku kembali dengan Evan, pria yang mengajakku berkenalan di halte Transjakarta. Kejutan lainnya adalah Sam, teman chatting-ku, yang ternyata juga berada di kota yang sama denganku dan mengajak ketemuan! Entah berapa banyak lagi kejutan yang menantiku di kota metropolitan ini. Hey, Cinta. Apa aku akhirnya akan menemukanmu di sini? -Lulu- Untuk yang mau ikutan nge-WW sila mampir ke blog Mba Astrid :)

No comments:

Post a Comment