[Wrap Up] Tantangan Membaca Haru

Hi there!

Gue gagal dalam challenge ini. Beneran. Gue ngambil fase primer 1-10 buku, dan gue cuma baca buku Haru dikit doang -_- Parah banget.

Menurut gue, banya banget kendala challenge ini, gue emang suka dengan Haru ini, entah itu bukunya, medianya, admin-adminnya, menurut gue mereka oke-oke aja, gue juga nggak punya masalah dengan itu.

Mungkin karena (setelah gue teliti) gue belum rela ngeluarin duit buat beli buku Haru, buu Haru emang ga mahal-mahal amat, tapi entahlah, gue lebih rela cari yang lain dan menunggu kesempatan lain untuk mewujudkan itu.

Ah, malu sendiri jadinya gagal dalam challenge ini cuma karena gue pelit. I hope its not too late to say sorry. I am sorry. But, gue udah bikin resensi dan baca buku-buku Haru, here the list :


Sebenernya gue juga baca Seri The Chronicles Of Audy (coz iam Orimaniak) komplit dari buku 1,2,3 cuma gue belum bikin reviewnya dan belum bahas buku itu, agak nyesel sih.

But overall, challenge ini seru menurut gue, medium promosi yang bagus omong-omong. Oh ya Sorry juga telat bikin wrap up :( Mianhaeyo :( 

No comments:

Post a Comment