[Wrap Up] Proyek Baca Buku Perpustakaan 2016


Dalam setahun ini, saya memang ngga jarang mengunjungi Perpus dan minjamin bukunya, hanya saja, fatal, saya lupa fotoin buku-buku yang saya pinjam dari sana :" padahal kalau diitung banyak banget ... apa lagi ditambah foto-foto yang belum terupload dari laptop yang sedang proses perbaikan, jadi sepertinya kali ini saya cuma bisa setor beberapa. Juga akhir-akhir ini saya lebih sering baca buku perpus digital jadi sepertinya bakal dikit. Oke nggak apa-apa.


Sebelumnya, saya mau mengucapkan banyak terima kasih sama hostnya nih, Ira Book Lover-mbak Ira challenge ini membangkitkan stamina saya untuk mengunjungi Perpus dan meminjam buku-buku di sana meski sering telat ngembaliinnya :D Challenge ini faedahnya kerasa banget bagi saya, efeknya juga bagus, ini seperti gerakan membudayakan pergi ke Perpus, yang mana sering terlihat sepi (kalau perpus sekolah wkwkwk). Pokoknya favorite deh!

Challenge ini merupakan satu-satunya (i guess) challenge yang berhasil saya buat wrap up-nya, yang lainnya gagal di tengah jalan XD. 

Saya belum menghitung total buku PBBP ini, tapi saya lagi edit foto-fotonya, hihihi

Ada Saia karya Djaenar Maesa Ayu
Adonis
And, then
Princess Disgrace (Ini seru banget >,<)

About Love karya Tere Liye
The Dangerous Gentlemen by Julia London (Ngga lagi-lagi baca genre ini)
Re-Write by Emma Grace (cerita manis yang menyejukkan)
A beautiful Mistake
Sweet Lies
The Queen Alone (Seri The Queen at War) by K.A.S Quinn
Cleo 
Princess Disgrace 2 (nyari yang selanjutnya ngga ada)
Catatan Akhir Kuliah 2.0
Gloomy Gift (Keren gilaks romens ga menye menye)
My Lovely Beetle 
Pak Guru Singa (Ini ngakak)
Ensiklopedia Tubuh Kita :))

Total 17 buku yey! Ada sih satu lagi belumm saya kembaliin, yaitu 1984-nya George Orwell, tapi sayang belum selesai baca :))

No comments:

Post a Comment