Wishful Wednesday [9] : Jobugs

Yay, rabu datang secepat ini! Kemarin saya jatuh cinta sama novelnya Lindsey Kelk (biar keren) yang The Single Girl's To Do List, ya kebetulan saya juga joomblo dan memang seharusnya begitu *-*
 
Rachel Summers menyukai daftar:• Pacar• Flat• Pekerjaan kerenYang tidak ada dalam daftar:• Didepak pacarSahabat-sahabat Rachel, Emelie dan Matt hew datang membantu dengan daft ar baru. Rachel ti dak tahu, tapi daft ar itu akan membawanya ke dalam banyak petualangan seru––dan menjeratnya dalam situasi romanti s yang agak pelik. Lalu, poin-poin dalam daft arnya berubah menjadi deretan lelaki… Daftar Tugas Cewek Lajang ini adalah terapi penyembuhan yang sempurna dari patah hati , sekaligus membukti kan bahwa cinta masih ada di luar sana bila kau mau meraih kesempatan.
Terus sama bukunya bang Satriaaaa <3






Saya pengen buku ini karena bener-bener penasaran sama bukunya pemain basket yang satu ini. Mana Dara Prayoga suka banget ngumbar-ngumbar buku bang Satria, sayanya jadi melted lihat mata yang mejem-mejem kayak kodok itu #Plak










Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.



4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

4 comments:

  1. Yang novel di atas terjemahan baru ya? Aku suka banget sama sampulnya tapi aku nggak begitu suka font yang dipake sama Gramedia :( Anjlok aja liat sampulnya unyu tiba-tiba liat dalemnya kesannya "serius" gitu wkwk btw salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fontnya emang agak gimana gitu, saya setuju. Ah benarkan kovernya manisss~~ Salam kenal juga! ;)

      Delete
  2. Ah, selera kita sama, sama-sama suka BangSat :D

    Semoga terkabul :)
    Wishful Wednesday 30

    ReplyDelete