June Wrap Up

Editan seadanya bok -_- lepiku error

Hey yo wasap! Kali ini gue mau bayar utang soalnya lupa ngga bikin rakap akhir bulan, kemaren-kemaren tuh sibuk ngurusin masa depan #ea eh akunya lulus test smansa dong wle :p *Skip*

Bulan Juni kemaren gue dikit banget bacanya -_- parah sumpah cuma 7
-_- Bulan Juli gue target baca 20 novel deh. Mau yang new author maupun old author wwkwk

Lets start with ...
 1. Akar Pule By Oka Rusmini
Kumcer tentang perempuan yang keren banget. Kebenaran tentang perempuan yang emang menyedihkan.

2. The Chronicles Of Audy : 4/4 by Orizuka
Seri ke 3 dari TCOF, yang ini memfokuskan gimana lebih labil dan galaunya Audy, yang bikin gue biasa aja, ya karena Audy-nya -_- entahlah, rasanya aneh aja gitu kalau udah menyangkut Audy galau.

3. First
Well, cukup memuaskan dengan harga Rp10.000

4. The Lonely Hearts Club by Elizabeth Ulberg
Terjemahannya bagus, dan ceritanya emang USA banget.

5. 18 vs 29 by Ji Su Hyun
Ini keren banget novelnya! Konflik antimainstream, dan yah gue kagum dengan premis itu sendiri. Ngga kepikiran banget akibat dari kecelakaan itu. Kakkoi!

6. Sekeras Apa Kau Glegekan? by Glenn Murphy
Sebelumnya, gue udah baca bagian Kenapa Ingus Hijau, dan gue lebih suka yang ini, soalnya ini ngga melulu tentang biologi dan komposisi biologinya juga dikit. Lebih ke permasalahn teknologi dan masa depan.

7. Rstart by Nina Ardianti
Gue telat banget ya baca ini, dan saat euforia selesai baca ini malu banget >,< yang lain udah namatin tahun-tahun yang lalu gue baru baca sekarang -_- but, officially novel ini keren walaupun konflik biasa-biasa aja.


No comments:

Post a Comment