Wishful Wednesday [19]

Gila saya, udah lama ikut WW tapi ternyata baru 19 postingan?! Ini saya kerasukan apa? Kenapa saya begitu malas untuk berharap? ayo tampar saya ramai-ramai saudara-saudariku!


Sambil mengutuk kemalasan saya, saya mencari-cari buku yang eye catcing, sebenernya buku ini sudah sangat lama saya idamkan berkat sampul hijau menyegarkannya, dan katanya lagi dia adlah buku romens sejagad. Wah sebagai blogger ngga berguna saya merasa hina karena belum baca buku itu #Hiperbola.

Namun, saya malah dapet sampul yang ngga menyegarkan


Elizabeth Rennet tak pernah menduga hidupnya harus terus berbenturan dengan Mr. Darcy. Sekalipun Mr. Darcy adalah incaran para perempuan lajang karena memiliki gelar dan merupakan orang terkaya di daerah itu, Elizabeth tak sedikit pun tertarik kepadanya. Kesombongan dan keangkuhan lelaki itu membuatnya muak. Ditambah lagi, Elizabeth mencurigai kemungkinan Mr. Darcy memiliki peran cukup besar dalam menggagalkan hubungan cinta antara kakaknya, Jane dan Mr. Bingley. Perempuan itu pun semakin yakin, Mr. Darcy tak lebih dari sekadar bangsawan kebanyakan yang menganggap rendah prang-orang di bawah status sosialnya. Sampai kemudian surat itu datang... Untuk pertama kalinya, perempuan muda itu melihat sisi lain Mr. Darcy yang tak pernah dia sangka selama ini. Dan sebelum ia berhasil menerima keadaan itu, Elizabeth sadar, laki-laki yang selama ini selalu ia hindari, adalah orang yang diam-diam telah membuatnya jatuh cinta.

Mau berharap juga yuk mampir ke https://perpuskecil.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment