20 Bookish Fact About Me

Hengho, mumpung kuota sedang tersedia dan besok pr tak menggunung-gunung amat, saya neyempetin buat ikutan #20BookishFactAboutMeGA, yang merupakan jalan untuk menuju visi saya. Okelah, persiapkan mental dulu sebelum liat fakta saya.



1. Saya nggak punya timbunan, so yang mau ngasih book-charity ke saya, itu menjadi suatu kehormatan, ditunggu lho, kakak!
2. Saya lupa apa yang saya baca tadi pagi. 
3. Saya ngga bisa nulis review buku kalau buku itu terlalu bagus..
4. Saya suka novel berlatar east asia, especially, Korea and Japan!
5. I dont really love teenlit, but i feel like its a must for me. And my momma said i've to read what i must to read, a novel-for-under-17-years. 
6. Saya pelupa. Tapi untuk karakter ganteng, saya rasa saya ngga pernah lupa.
7. Iam obsessed with Orizuka's book ^^, berharap beliau baca ini kemudian mimisan terharu lalu mengirimkan sekardus bukunya ... #ngimpi
8.  I really like cheap book, (ketauan kaga modal)
9. I really love book fest
10.  I really really love bargain books.
11. I really really really love free book.
12. I always trying to join all Giveaway, but being winner is rarely. Poor meh.
13. I hate e-books, coz its hurt my eyes! Haha. Serius, saya ngga pernah tahan, dan ngga pernah mau tahan jug baca e-book.
14. To be honest, i rather like to borrow book, menurut saya itu lebih simple dan efisien. Ga ngerti? sama.
15. I always have monthly budget for books, but its gone before shopping. I use it to bhought some juice, ice cream, french fries, Whiskas and  diarrhea medicine for my pets, hehe.
16. I always bring 1-2 novel to my school. Ini tindakan preventif yang saya lakukan sebulan ke belakang, karena Kimia dan Fisika kini menusuk-nusuk susahnya.
17.  I hate series book, especially translated-book. Trauma, tauk. Kemarin baru baca serisnya penulis Korea yang diterjemahin, udah beli tiga tiganya, taunya masih ada seri 4 yang ngga diterjemahin ke Indo. Pft.
18. I also love non-fiction book, nggak tau kenapa ya, buku non-fiksi tuh kadang lebih menyenangkan dari fiksi..
19. Iam a moody reader. Yes, iam. jadi kalo lagi ga mood mah, dilalerin tuh buku.
20. Saya punya mimpi punya perpustakaan sendiri, tidur di atas kasur yang ditopang oleh ribuan buku, ke mana-mana ada buku. Kira-kira harus ikut berapa ratus kali giveaway ya?

Setelah membaca kembli dan sadar, bahwa hobby buku saya paling buruk -_- dan paling ga modal. Tapi, kalau yang mau ikutan #20BookishFactAboutMeGA bisa klik gambar dan mari ramai-ramai mengumbar fakta!


2 comments:

  1. [#20] Bikin tempat tidurnya sabar dulu. Tahap pertama bisa nyicil dengan menumpuk buku jadi kursi, lalu meja.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah! Benar juga, saya bahkan ngga kepikiranwww, makasih lho

      Delete