Wishful Wednesday [23] + KUIS


Hao!

Eits, pagi tadi saya ulangan Fisika, hebatnya cuma 10 soal, super hebatnya lagi soalnya ngga aneh-aneh, ngga kaya soal anak kuliahan, eureka! Sayangnya, seperti saya yang sebelumnya, yang masih belum bisa menjawab kenapa massa jenis suatu fluida memengaruhi viskositas, atau memang ngga memengaruhi? K, saya cukup stress jawab soal itu.

Minggu ini, saya baca banyak banget buku perpus! Alhamdulillah kemarin libur seminggu sebelum uts jadi bisa bolak-balik perpus minjemin buku-buku yang enak dibaca, tapi ada satu buku yang saya inginkan dari zaman batu dan tidak ada di Perpus jadi kudu usahain sendiri :" (Mang enakberjuang sendiri). This is!

Tolong hitung berapa kali saya masukiin ini di list WW! yang tau kasih buku! Serius!

Carly merasa hidupnya berjalan normal. Ia punya orangtua yang menyayanginya, calon tunangan yang tampan dan perhatian, serta sahabat-sahabat yang peduli padanya. Namun, Carly selalu merasahidupnya belum utuh, ada kehampaan dalam hatinya. Sampai satu titik ia bertemu Maggie, dan ia tahu hidupnya takkan pernah sama lagi. Maggie memiliki karier sukses dan tahu bahwa dia tidak seperti
perempuan kebanyakan. Dan, Maggie tidak pernah ragu dengan apa yang dia inginkan dalam hidup.

Sampai ia bertemu dengan Carly dan menjalin hubungan kerja. Hubungan yang berlanjut pada sesuatu yang berbeda, sesuatu yang dalam, dan mengubah pandangan serta perasaan mereka selamanya. Hingga akhirnya Carly pun menyadari bahwa dia perlu jatuh cinta pada orang yang salah untuk menemukan dirinya yang sesungguhnya...


Tolong hitung ini juga ya!

Katanya, a guy and a girl can't be just friends.
Benarkah? How about Karin and Rama?

Karin
Delapan tahun! Itu bukan waktu yang sebentar untuk menunggu.Tapi yang aku dapat selama ini justru semua cerita saat kamu jatuh cinta dengan puluhan wanita lain di luar sana. Puluhan wanita yang selalu berakhir membuatmu kecewa. Rama, sadarkah kamu, wanita yang nggak akan pernah mengecewakanmu justru berada di dekatmu selama ini? Aku. Sahabatmu, tolol!

Rama
Satu di antara seribu alasan kenapa gue nyaman bersahabat dengan Karin adalah ketidakwarasannya membuat gue tetap waras di tengah gilanya kehidupan Jakarta. Ya, dia adalah teman adu tolol favorit gue. Oh iya, gue punya satu lagi alasan: dia cantik banget, man! Nggak malu-maluin buat diajak ke pesta kawinan kalau gue kebetulan sedang jomblo. Paket komplit!

Follow blog saya, twitter saya, terus share kuis dadakan ini di dunia gaib juga boleh, kreasikan hashtag sesuka kalian! mention saya juga ya! (pembaca : "Ni blogger gila kali yak.) Emang gue gile wkwkw. Seirusan. Habis itu kalian bisa mendoakan semua wish-wish saya. Setelah kalian menjalankan tugas negara di atas, kalian komentar di Wishful di bawah ini, dengan format
Nama bapak dan ibu, Domisili, Jawaban dan kalau boleh sekalian rekomendasiin web yang punya template blogger gratis, ini optonal saja, ngga memengaruhi siapa yang bakal dapat buku dari saya.

Well, seiusan ini kuis dibikin pas saya ngetik Ww dan kepikiran dari dulu mau bikin GA tapi bingung bikin GA yang anti mainstream gimana, ditunggu sampai 28 April 2016. Doakan semoga buku hadiah ngga saya rusak segelnya! wkwkwk. Tapi buat yang mau ikut Ww liat blognya mba Astrid yea.

P.A S HADIAHNYA MASIH MISTERI, TAPI SAMPUL KE DUANYA HITAM, BUKAN HARD COVER. ADA DUA PEMENANG YANG BAKAL DAPAT BUKU ITU.

32 comments:

  1. Nama: Firmansyah
    Domisili: Jember, Jawa Timur
    Jawaban: Hemm.. Sama yang ini, sudah 3 kali masuk WW. :D hehehe

    Kalo web template gratis biasanya aku download di btemplates.com atau gooyaabitemplates.com.. keren-keren menurutku. Tapi template yang ini sudah keren kok, kak :D
    Semoga wish-nya tercapai, ya... Dan semoga saya menang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Congarts boy! Kamu adalah peserta utama! Semoga keberuntungan memihak kepadamu bung, merdeka!

      Delete
    2. Hehehe, amiiin. semoga diberuntungkan oleh empunya blog :D hehehe. Merdeka!

      Delete
  2. Nama: Bintang Permata Alam
    Domisili: Ngawi, Jatim
    Jawaban: Untuk buku FALLING, total udah 3 kali. Dan buku DEAR FRIEND WITH LOVE juga sama, 3 kali. Itu kalo aku nggak salah itung sih, hehe.

    Thanks untuk GA kece-nyaa :))

    Rekomendasi template blog murah, gratis, dan bagus? La wong selama ini aku juga masih nyari kok, hehe.

    Thanks again, and wish me luck!

    ReplyDelete
  3. Nama : Dwi Setianto
    Domisili : Semarang
    Jawaban :
    Jika post WW 23 ini ikut dihitung, maka Kakak sudah masukin buku Falling ke list WW sebanyak 3 (tiga) kali, yaitu di WW [12], WW [16], dan WW [23].

    Jika post WW 23 ini ikut dihitung, maka Kakak sudah masukin buku Dear Friend with Love ke list WW sebanyak 4 (empat) kali, yaitu di WW [1], WW [14], WW [16], dan WW [23].

    Untuk rekomendasi situs tempat download template blog gratis, Kakak bisa coba mampir ke http://www.deluxetemplates.net/, http://www.maskolis.com/, http://www.btemplates.com, atau http://www.loefa-cebook.com/search/label/Blogger%20Template.

    Sudah follow twitter (@Dwi_Setianto), follow by GFC (Setians Radcliffe), dan share di https://twitter.com/Dwi_Setianto/status/712797310392991744

    Thank you and may the odds be ever in our favor! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. [UPDATE]
      Karena Kak Ipin bikin post WW lagi dan terdapat kedua buku tersebut, hitungannya jadi berubah.
      Falling 4 kali, yaitu di WW [12], WW [16], WW [23], dan WW [24].
      Dear Friend with Love 5 kali, yaitu di WW [1], WW [14], WW [16], WW [23], dan WW[24].

      Terima kasih :)

      Delete
    2. Ga papa kok ngga update juga, soalnya ini random dipilihnya ^^ wish u luck!

      Delete
    3. Oh, random ya. Eh di giveaway Kak Nurina hadiahnya Dear Friend with Love lho..http://kendengpanali.blogspot.co.id/2016/04/giveaway-hop-bbi-birthday-party.html?m=0
      Siapa tau Kak Ipin bisa dapet :D

      Delete
  4. Nama: Rizki Wulandari Madfia
    Domisili: Kota Jambi

    Jawaban:
    Sudah kubantu hitung dan dari WW ke 4 (karena entah knapa nggak bisa akses sampai WW 1), masing2 buku sudah dimuat 3 kali.
    Buku "Falling" ada di WW 23, 16, dan 12
    Buku "Dear Friend with Love" ada di WW 23, 16 dan 14
    Btw, cover Falling kece, ya...jd pengen jugak.. :D

    Utk template gitu, aku gak tahu karna memang gak tertarik. Kayaknya kalau pake template malah ribet dan jd agak lama loading. Tapi entahlah. Semoga ketemu sumber template yg bagus, ya..Dan Wishes-nya terkabul. Yaiy!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, ini wikipedia? lengkap amat XD hehe makasih udah ikutan dan sarannya :D

      Delete
  5. Ananda Nur Fitriani
    Bogor

    Hai, yang baru UTS! Aku juga lho, hehehe. Ikutan giveaway nya ya ^^ Aku sudah follow blog via GFC (Ananda Nur Fitriani) dan email (anandanftrn(at)gmail(dot)com). Serta follow twitter dan share di twitter @anandanf07.

    Waduh, ini buku awet juga ya, sampe dimasukin WW berkali-kali.
    Aku nemu buku Dear Friend With Love masuk ke list WW 4 kali, yaitu di WW [1], WW [14], WW [16], dan WW [23] ini.
    Buku Falling masuk ke list WW 3 kali, yaitu di WW [12], WW [16], dan WW [23].

    Awalnya aku cuma bisa nemu sampe WW 7, etapi ternyata sisanya ada di blog satunya ya :D Semoga WW nya kesampean! Btw aku gak tau tuh web template blogger gratis... maaf ya :(
    Makasih atas giveaway yang anti-mainstream dan hadiah yang bikin penasaran juga :3 wish me luck :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, giveaway nya sampe 28 April nih? Gak kelamaan? :p Sekalian happy birthday ya! Semoga umurnya berkah, menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, dan semua harapannya tercapai. Aamiin :)

      Delete
    2. Wah tahun kemarin kamu juga ikutan dan jadi pemenangnya, para hadirin mohon berhati-hati lol XD sorry error nih kalau udah malem gini

      Delete
  6. Nama: Aulia
    Domisili: Serang
    Jawaban:
    WW buku Falling = 3 kali
    WW buku Dear Friend With Love = 3 kali

    Semoga semua wishlist wednesdaynya tercapai, dan aku juga menang kuis ini, amiin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah anak Serang, kitene geh wong Cipocok

      Delete
    2. Haloooohaaa kamu berubtun terpilih random.org jadi pemanang!! cukkhae

      Delete
    3. Alhamdulillah...beruntung jadi pemenang yeay!!!
      Makasih yaa...
      Data sudah diemail ya.

      Delete
  7. Rico
    Bali...tar :p

    Falling: tiga kali.
    Dear Friend With Love: empat kali

    kuisnya beneran anti mainstream :D

    ReplyDelete
  8. Nama: Putri Prama Ananta
    Domisili: Probolinggo
    Jawaban: Falling dan Dead Friend With Love sama-sama 3 kali masuk WW.
    Rekomendasi free template, mungkin di ipietoon.com, templatenya unyu-unyu. Bisa kak cari di google langsung sama tema templatenya, biasanya ada.

    Btw, kak, cara ikutan Wishful Wednesday ini bagaimana sih? Cuma follow blognya kak Astrid apa lapor dulu? Dari dulu nggak tahu caranya.

    ReplyDelete
  9. Nama: Cahya

    Domisili: Palembang

    Jawaban:

    - Falling = 3x (WW 12, 16, 23)
    - Dear Friend with Love = 4x (WW 1, 14, 16, 23)

    Uhmm maaf aku nggak punya/main blog nih, jadinya kurang tahu buat rekomendasi template blogger gratis yang bagus. Makasih untuk kesempatan giveaway-nya ya. Semoga WW-mu terwujud ya, amin :)

    ReplyDelete
  10. Nama : Khoirur Rohmah
    Domisili : Jember, Jawa Timur
    Jawaban : Kedua buku tersebut muncul selama 3 periode, #tsah hhee

    Buku “Dear Friend With Love” ada pada 3 WW
    - Wishful Wednesday [23]
    - Wishful Wednesday [16]
    - Wishful Wednesday [14]
    Buku “FALLING” ada pada 3 WW
    - Wishful Wednesday [23]
    - Wishful Wednesday [16]
    - Wishful Wednesday [12]

    Untuk mengenai template pada blog kakak ini, sudah sangat bagus dan minimalis, lagipula loading pagenya juga lebih cepat dan lebih responsive. Namun, saya punya masukan untuk blognya kakak, yang bagian footer sedikit di rapikan saja, sudah tampil kece badai lho, kakak… beneran ^_^

    Sarannya aku, kakak bisa jadiin satu semua grup blog yang kakak ikuti pda footer / bagian bawah, nha, di jadikan satu tempat begitu saja, kak. Jadi, lebih mudah dan tidak makan tempat.

    Sedangkan untuk bagian sampingnya, masukan saya, bisa ditampilkan tentang progress baca kakak di goodreads, akun social media kakak juga bisa, kemudian follower, recent coments, recent pos, follow by email, trus akun G+ nya samean, kak.

    Jadi, yang bawah full untuk grup blog yang kakak ikuti.

    Tapi, jika kakak ingin mencari template untuk blog, saya sarankan untuk bisa melihat websitenya Gooyabi, Btemplates, Veethemes, dan yang sebisa mungkin bisa SEO Friendly sama Responsive, kak. Hhehee

    Untuk bagian headernya juga sudah bagus sebenarnya template blognya kakak ini, hehehe..

    Mungkin terlalu panjang ya kak, celotehku. Hehee.. oh iya kak, untuk masukan lagi buat blog kakak satunya, lebih enak lagi kalau bagian contentnya bisa sedikit di lebarkan kak, hehehe. Itu saja sepertinya, hehehe.

    Semoga masukannya bisa kakak tamping ya.. hehehe.. makasih banyak untuk GA nya ya kak ^_^

    Ijin share juga ke teman2 ya kak untuk GA nya hee ^_^

    ReplyDelete
  11. Nama : Alfiani Z Fitri
    Domisili : Pamekasan, Madura, Jatim

    Abis stalking nih kak. Jadi pengen ikutan WW juga. Cuma takut ga konsisten update tiap kamis, hehe.

    Dan yah, dari hasil staking tadi, aku menyimpulkan;
    Falling dan Dear Friend with Love muncul tiga kali dalam WW. Wah, akhirnya kesampaian ya!

    Sebenernya template blog kakak udah bagus, kok. Sederhana tapi elegan. Dan mungkin, saya punya link rekomen template nih kak;
    http://www.nymfont.com/p/blogger-templates.html

    Oke, semoga bisa membantu ^^
    Makasih buat kesempatannya, Kak!

    ReplyDelete
  12. Nama: Aya Murning
    Kota: Palembang

    Dari hasil pengamatanku, aku cuma bisa nemu WW dari nomor 7 sampai 24. Yang 1-6 kok nggak ada ya? Hmm sutralah.

    Maka dari sumber yang ada, jawabannya adalah...
    Falling muncul 3x
    Dear Friend With Love muncul 3x juga

    Terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  13. Bintang Maharani
    Palembang

    DFWL 3 kali (14,16,23)
    Falling 3 kali (12,16,23)

    Sukses ya buat WW-nya :D

    ReplyDelete
  14. Noer anggadila
    probolinggo

    Falling: 4x [12,16,23,24]
    DFWL: 4x [14,16,23,24

    ReplyDelete
  15. Nama: Arie Pradianita
    Domisili: Sukabumi
    Jawaban:

    Falling: 4 kali (WW 12, WW 16, WW 23, WW 24).
    Dear Friend With Love: 4 kali (WW 14, WW 16, WW 23, WW 24).

    Saya rekomendasikan 6 website penyedia template Blogger gratis terbaik:

    1. http://www.templateism.com/
    2. http://www.soratemplates.com/
    3. http://www.seobloggertemplates.com/
    4. http://www.templatetrackers.com/
    5. http://www.mastemplate.com/
    6. http://www.themexpose.com/

    That's it. Semoga list ini bisa memberikan referensi template blogger berkualitas bagi Kak Arfina Tiara.. ^_^

    ReplyDelete
  16. Nama : Daivara Rezuki Wijaya
    Domisili : Cirebon

    Menurut pengamatan dan penglihatanku dari hasil stalking, jika postingan ini juga di hitung, kedua novel tersebut muncul 3 kali dalam WW.

    Yang pertama ada novel “FALLING” :
    1. Wishful Wednesday [12]
    2. Wishful Wednesday [16]
    3. Wishful Wednesday [23]

    Yang kedua ada novel “Dear Friend With Love” :
    1. Wishful Wednesday [14]
    2. Wishful Wednesday [16]
    3. Wishful Wednesday [23]

    Kalau masalah templates blog, maaf aku ga tahu sama sekali:') aku ga punya blog jadi bingung mau kasih saran apa. Semoga yang lain ada yang bisa membantu kakak untuk mencari templates yang bagus ☺️ Dan semoga WW kakak bisa terwujud 😍 terima kasih atas kesempatannya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tau ga, dari 18 komentar yg tersubmit, urutan komentar kamu yan beruntung lho!!! cukhae

      Delete
  17. Nama: Eni Lestari
    Domisili: Malang

    Jawaban:
    dari hasil penerawangan, maka jawabannya adalah...
    Falling muncul 3 kali
    Dear Friend with Love muncul 3 kali

    untuk tempat download theme sih dulu aku cari di gooyaabitemplates.com buat blogku. bagus2 di sana. pilihannya banyak :DD

    ReplyDelete
  18. Nama : Humaira
    Domisili : Purwakarta - Jawa Barat

    Aku udah cek, dan itu cuma bisa sampe postingan WW 7. Yang 1 sampe 6 nya ga ada :(

    Dari hasil itu aku dapat:
    Falling : WW 12, WW 16 dan WW23
    Dear friend with love : WW 14, WW 16 dan WW 23

    Falling : 3
    Dear Friend With Love : 3

    Aku belum pernah ganti tamplate blogku di situs tamplate gratis. Paling juga template bawaan saja. Maaf ka, jadi ga bisa kasih masukan. Semoga Wishful Wednesday kaka terwujud dan aku beruntung :D

    Makasih kaa :) :)

    ReplyDelete