A Letter To Orizuka

Dear Orizuka,


Saya selalu bingung harus mulai dari mana tapi biasanya langsung ngalir ketika nulis saya selalu bingung harus mulai dari mana *jiah* lemme introduce my ghost self, Iam Arfina. Maniak novel Orizuka yang kini dilanda dilema Descendants of The Sun. Pertma kali saya jatuh cinta sekaligus jatuh sejatuh jatuhnya ke dunia pernovelan adalah berkat teman saya *cie geer* yang minjemin buku Best Friend Forever #2, itupula menjadi gerbang yang bikin saya melek akan dunia yang beginian *naon sih pin*. Saya desprate awalnya hingga ikutan jadi member grup fb fanbase Orizuka, dari situ saya terjangkit virus yang mematikan dompet.

Saya tidak pernah menyesal membeli novel, saya pikir jalan saya memang disitu,makasih lho mbak ^^ saking saya senang dengan novel BBf, saya merekomendasikannya ke seseorang *hmpalulejos* dan dengan dungunya saya meminjamkan novel berkat pinjaman dari teman saya. Entah dimabuk Sid atau cinta saya melakukan itu. Taunya, bukunya hilang!  Sebagai penanggung jawab saya kesel, tapi temen saya yang punya novel itu malah slow slow aja, ya udah. End. Eh ngga kok, abis itu dia ngasih novel buat gantiin BFF yang hilang.

Saya maniak novel mbak Ori karena well, menurut saya, seperti this is so me, pabalatak, berantakan gitu, khas banget remajanya, kayanya mba Ori bakal awet muda nih *Amiin* di pasaran memang banyak novel remaja gitu, cuma yang saya rasain ada suatu kualitas yang ngga saya temuin di semua novel, dan kualitas itu ada pada novel mbak Ori. Dan kemudian saya sadar bahwa pembawaannyalah yang begitu punyakhas sehingga memorable dan klasik.

Tadinya saya mau sekalian curhat mbak tentang Lea dan  Raya yang sekarang saya kangenin *Rayanya doang sih* dan Sid yang bikin saya garuk garuk paha sekarang.  Tadinya mau saya sebutin semua cuma mendadak vertigo nginget Logan dan logaritma. I think that, this letter so ancur and trashable *:"*, i hope u like it. Thanks, for being "entitas yang udah bikin hidup saya berwarna lewat novel-novelmu." #Gagalromantis #GagalBaper


Romeo's wife wannabe,

Arfina Tiara

No comments:

Post a Comment