Dear Bebi With Love


Dear Bebi,

Setalah kemarin saya menulis surat untuk mbak Orizuka, kali ini tulisan sepenuh hati saya akan didedikasikan kepada Bebi yang berulang tahun. Kyou wa shigatsu juusannichi. Beda sama saya cuma lima belas hari dong yey.

Pertama, saya mau curhat. Sampai sekarang saya masih bingung kenapa dulu saya daftar member Bbi, ngga mikir dulu gimana komitmen saya sama blog dan lainnya. Apalagi koleksi saya yang sangat sedikit, bisa dibilang nggak worth untuk daftar. But now i know, apa yang membuat saya bertahan sampai sekarang. Meskipun ngga langsung cemerlang.

Tadi saya tau kenapa, cuma karena tukang nasgor lewat jadi lupa lagi. Mianhaeyo, Bebi :(. Yang jelas, yang saya rasakan setelah jadi member resmi, adalah perasaan aneh yang membuat saya termotivasi buat berubah. Rasanya "Wih akunih member BBI, masa blognya begini" saya ngerasa ada yang harus saya pertahanin karena Bebi. Yap, blog ini adalah bukti konkret kalau saya bertahan karena ngga mau ngecewain Bebi.

Apa ini namanya? Berjuang buat seseorang dan ngga mau kecewain? Jangan-jangan ini yang disebut jatuh cinta #yeh ngelaprak# i dont think this would be easy like what i was thinking before. But, with love ... saya berjuang. Saya mau jadi member Bebi paling kece, saya mau buat bangga Bebi*Inisuratultahapapermohonanmaaf*

Ditahun ke limamu, saya berharap, tujuanmu tercapai, kamu makin eksis dan membantu orang-orang mengenal dunia perbukuan. I dont know how to say birthday wishes for you, all words are locked deep in my heart. At least, happy 5th anniversary, Bebi. Wishig you all the best. And thank you, for changing myself.


Love,

Sesama penggemar bakpao.

4 comments:

  1. Ku jug pngen bisa gabung d komunitas BBI mbak...

    ReplyDelete
  2. Aih, sweet banget :') Selamat ulang tahun buat Fina sama Bebi, yang cuma selisih 15 hari :D

    ReplyDelete
  3. kata pertama typo (setalah) heheh... tapi semua tulisannya oke !

    ReplyDelete