Mizanstore : Borong Buku Gak Bikin Misqin


Guys, sebelumnya, perkenalkan, ini Mizanstore, teman gue kala kepengen beli buku tanpa repot memikirkan kekurangan anggaran. Mizanstore ini lama berdiri, tapi tidak pernah pegal untuk memberikan diskon sinting buat rakyat misqin seperti gue yang selalu goyah ketika melihat banner ‘Buku mulai dari 5000’ di halaman depan mizanstore.

WAGELASEH

Mana lagi, mana lagi selain di Mizanstore.

Mana tahan litanya, bawaan kepengen klik sana-klik sini, checkout, bayar, duduk santai nunggu kurir mengantar barang.

Jadi tiga tahun yang lalu itu, saat akhir tahun, gue lagi sibuk-sibuknya persiapan untuk PUSDIK. Lagi kondisi zero sound pollution di rumah senior, lalu tiba-tiba, dengan lebay gue mendorong pundak temen sebelah gue sambil teriak. Iya itu, si banner ‘Buku mulai dari 5000’ bikin gue jadi bulan-bulanan temen-temen 😊

Gue langsung cek website mizanstore dan langsung klik promo itu dan cuss pilih-pilih buku. Ada banyak buku yang diobral, dari puzzle upin-ipin harga serebu sampe novel fantasi super ajiiiib dengan diskon yang maha diskon.

Buat gue yang waktu itu butuh banyak buku bacaan untuk liburan, promo itu adalah momentum yang tepat bagi gue untuk menimbun. Harga novelnya berkisar 5000-30000 rupiah, novelnya juga ngga kacangan coy. Alhasil, ada 24 buku yang beberapa titipan teman menjadi pesanan pertama gue di mizanstore. Habis berapa? Cuma abis 394000 dengan ongkos kirim enam kg ke Serang. Kalau dirata-rataan, harga satu novel yang gue beli hanya 14000an.

MANTAP BETUL, MANTAP DJIWA, MANTAP DI DOMPET.

Dengan duit 400000 rupiah, bahan bacaan gue selama dua bulan ke depan, terpenuhi. Anggarannya gak ganggu anggaran kopdar dan malah menghemat jatah belanja buku selama dua bulan. Gue ngga jadi fakir dan gue ngga jadi jual ginjal (Lebay).

Beberapa buku yang gue beli
Kesempatan kayak gini (menurut gue) bagus, serius bagus. Bukan hanya untuk pihak penjual, pembelipun diuntungkan, karena setau gue, ini adalah clearance sale Mizanstore, soalnya doi sering bikin diskon begini, mulai dari 2015 gue ngikutin promonya dan setiap tahun ngga pernah absen jajan di sana. Clearance sale ini menjadi simbiosis mutualisme yang bagus. Terutama kaum proletar macamku. Yang begini, harus dilestarikan 😊

Saat itu, gue masih diitung bocah yang tidak terlalu modern, jadi kadang agak linglung kalau berhubungan sama internet things, tapi proses check out dan pembayaran lewat mizan oke punya. Gue yang bego alhamdulillah bisa order, prosesnya mudah, tinggal klik-klik, kalau ga paham tanya aja CS-nya. Super baik, tiap hari gue gangguin dia tapi orderan gue tetep dikirim 😊

Alhamdulillah rezeki anak soleha. 

Jadi itu tadi pengalamanku bersama temanku. Kalau kalian? Share di bawah ini took buku fav kalian!

Luv u,

Ipin

No comments:

Post a Comment