Wishful Wednesday [7] : Young Adult


Yahuuud udah hari rabu lagi aja, oh ya, ini adalah blog buku saya yang baru, yang ini dikhususkan untuk review dan seputaran tentang buku aja, yang Pins! ini bukan ocehan saya saja wkwkwk. Habis sayanya mau daftar BBI geh :p yang mau lihat WW versi saya yang lalu lalu sok atuh blogwalking ke sini.
Berhubunng postiingan ini mengikuti GA 13 Days Reading Childrean and Young Adult's Literature, ini saya sisipin gambarnya. 


Wishlist kali ini jatuh pada buku Looking For Alaska, kebetulan post ini terdaftar di GA-nya mbak Astrid jadi saya memutuskan LFA jadi wihlist kali ini (lagi XD) di Bukabuku.com harganya Rp55.000 di diskon 20% jadi Rp44.000
Saya menginginkan ini karena saya belum punya buku ini (tentunya) dan buku ini masuk ke dalam kategori disingkirkan dulu baru kalau ada kesempatan beli deh wkwkwk. Lihat deh kover adem ayem di bawah ini, siapa coba yang ngga ngiler!!


Buku yang kedua adalah buku Pay It Forward. kenapa Pin milih buku itu? kebetulan saya nggak tau mau milih buku young adult yang mana -__- jadinya saya mengetik di kolom pencarian bukabuku.com "young adult" dan keluarlah beberapa buku GPU kategori YA, saya kepincut sama kover nya yang manis dan fresh, tadinya milih A week long journey-- apalah itu, tapi saya lebih milih ini karena ada testimoni dari Winna Effendi! so pastinya kalo buku ini bagus! alasan lainnya, simple, kantong kere siswa adalah alasan pertama XD, ada sih sebenernya tapi sayang, mending wishlist dulu-dulu aja yang  dibeli duluan wkwkwk. Ini dia penampakan si Pay It Forward karya Emma Grace. Harganya Rp.50.000 di Bukabuku.com diskon 20% jadi Rp.40.000
EEEEh tunggu dulu. ini bukunya baru lahir tanggal 13, gapapakan mbak Astrid? kan pengumumannya tanggal 15, pan ya?


Nuah, itulah Wishful Wednesday pendek saya, maafkan kalo bawa-bawa curhat, harap maklum XD. Sekian wishlist saya, sampai jumpa!!

Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.


4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

4 comments:

  1. Semoga terkabul. Aku juga pengen banget baca buku2nya John Green. Baru nonton filmnya yg The Fault in Our Star aja. Pay it Forward udh ada bukunya? Asyiik... Aku juga mau tuh. Udah tahu ceritanya dari filmnya, bagus kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tau Pay It Forward ada filmnya o_- jadi penasaran

      Delete
  2. ehhh blog baru toh? horeee selamat ya :) semoga beruntung juga dengan WW nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak Astrid :) jadi terkesima nih XD. Amiiiin

      Delete