Wishful Wednesday [11]





Hai hai, WW pertamaku di bulan mei jatuk ke buku Andrea Hirata yang lagi ditunggu-tunggu ^^ yep, Ayah. Berikut adalah sinopsisnya :



Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk kecil yang sangat indah dan seluruh kebaikan yang terpancar darinya. Diciuminya anak itu dari kepala sampai ke jari-jemari kakinya yang mungil. Kalau malam Sabari susah susah tidur lantaran membayangkan bermacam rencana yang akan dia lalui dengan anaknya jika besar nanti. Dia ingin mengajaknya melihat pawai 17 Agustus, mengunjungi pasar malam,  membelikannya mainan, menggandengnya ke masjid,  mengajarinya berpuasa dan mengaji, dan memboncengnya naik sepeda saban sore ke taman kota.

Terus ada Half Wild yang ekeh tunggu-tunggu, sebenarnya bukan nunggu buknya terbit sih, nunggu ada orang yang ngasih buku itu gitu ... XP


Gadis yang dicintai Nathan menghilang. Gadis itu mungkin telah mengkhianatinya. Namun, Nathan ingin mencarinya, menemukannya, dan tak pernah berhenti.Para penyihir putih terus memburunya. Penyihir hitam tak henti berusah amenyingkirkannya. Setelah menerima Anugerah dari sang Ayah, Nathan pun menjadi ancaman.Anugerah itu tak bisa diekndalikannya.Di tengah eprang antara penyihir putih dan hitam, bahaya terbesar yang mengancamnya ada pada dirinya sendiri.


 Ngomongi WW, alhamdulillah udah lumayan yang terkabul tapi bukunya masih gaib XD

Ini WWku, WWmu mana? :)

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.


2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.



4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

No comments:

Post a Comment