Wishful Wednesday [12] : MetroTop


Hi kamu, iya kamu. Eh ketemu lagi ya sama saya di Rabu yang emez :3 Eh bulan kemarin saya nggak ikutan WW dua kali :( ngga asik deh. Padahal wishlist makin panjang dengan terbitnya seri Love Cycle, terus buku Kak Kevin Anggara yang kedua juga udah lahiran, eh duit makin nipis -_-

Minggu ini saya lagi ngewishin buku Metropop yang kovernya unyuk, cekidot :

Runaway Run



Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya.
Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama.
Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?

Thy Will Be Done (Thy tuh apa ya?)
Papaku masuk rumah sakit karena pneumonia kronis. Aku nggak nepatin nazarku ke Tuhan. Hubunganku dengan mamaku nggak baik. Dan aku baru aja selingkuh dari pacarku. Bermula dari menyanggupi permintaan sang ayah kepadanya untuk bernazar, Adela Priscia Hutagalung sadar bahwa ia telah menarik batas antara kehidupannya yang baru dan yang lama. Kejadian demi kejadian silih berganti menghampiri hidupnya, tak peduli sekeras apa pun hatinya menolak nazar yang terpaksa dibuatnya itu. Keluarga, cinta, bahkan pekerjaannya dipertaruhkan demi memenuhi nazar tersebut.Jadi, pertanyaannya cuma satu: Sampai kapan Adela bisa mengelak dari janji yang telah terikat dengan sang Pencipta

No comments:

Post a Comment