Wrap Up May


Heee sudah lama rasanya ngga ngoceh lagi, persiapan perpisahan emang ngga cepet dan mudah, saya jadi ngelewatin 2 WW di bulan Mei hu :( Untuk memenuhi blog wkwkw, makanya saya buat wrap up (sok sokan loya saya nih -_-) biar kaya blogger-blogger kece gitu :D

Mei ini saya udah melahap lumayan banyak buku, beberapa hadiah dan beberapa lagi yang beli murah (sumpah waktu itu lagi garbage sale gila-gilaan).


  • Ada Happiness Theory karya Arbiee Shena, ceritanya berlatar Korea dan tentang murid pindahan yang namanya mirip dengan almarhum orang yang meninggal bunuh diri di sekolah itu. Novel ini ngocak banget, suka deh sama gaya penulisannya.
  • The Reveter, novel fantasi Indonesia, gara-gara novel kak Frida ini, saya jadi kepengen bikin novel fantasi. Emez banget nih novel, diselipin scene manis-manis gitu <3
  • Almost Identical, ini buku fiksi berbahasa inggris yang pertama saya baca, sok sokan saya nih ya baca beginian, ngomong indonesia aja belum lancar :D. Etapi seru lho isinya, suka banget sama persahabatan si Charlie.
  • Sarah's Child, wohoo ini mah adegan dewasanya berserakan >,< nanti aja deh bahasnya XD
  • The Undomestic Goddess karya Sophie Kinsella, ini buku Sophie pertama yang kubaca, suka dengan ceritanya, juga suka scene di kebun pas Samantha dan Nathanael metik buah dan dan ... (sensor)
  • Jejak Hati karya Farah Hidayati, aku suka gaya kepenulisannya, asik, ngalir, apa lagi romantisnya persahabatan Mel dan Ryan <3 (I got from Giveaway~ yeah)
  • Pay It Forward karya Emma Grace, aku suka bagian resolusinya doang :D (Alhamdulillah dapat dari giveaway)
  • Rust In Pieces (also from giveaway) yah sama dengan Pay It Forward, aku lebih suka bagian resolusi. Tapi nilai moralnya keren banget.
  • Lovemeter by Yuni Tisna (from giveaway too~) saya suka banget dengan novel ini, walau klise klise dikit, tapi suka sekali <3
  • Looking For Alaska by John Green (also from Giveaway, sangkyu mbak Astrid <3) Bukunya penuh dengan pelajaran mak :3
  • Fall by Carramella (first buntelan), subhanallah ini ada scene dewasanya juga wkwkwk (Puas amat ya daku bulan ini, bukunya penuh dengan begituan)


Alhamdulillah buku hadiahnya banyak, bisa mengirit uang akhirnya :3 dan Alhamdulillah juga buku-buku yang saya baca bulan Mei ngga mengecewakan dan ngga bikin saya banting buku itu, well, semoga masih bisa dapat gratisan bulan depan, Amiiin hehehe

No comments:

Post a Comment