Wishful Wednesday [15]

Selamat Malam wahai pembaca yang budiman!

Saya merasa sudah benar-benar rindu dengan menuis keinginan-keinginan saya pada hari rabu. Sudah sangat lama (kemungkinan mengalahkan bang Toyib) saya tidak mengangan-angankan sebuah novel. Alhamdulillah, berkat post test Math besok, saya bisa menulis WW lagi yeay!

Mari kita mulai dari buku baru yang masih coming soon, ehem, berhubung saya adalah peserta #PSA3Grasindo dan kebetulan sampul buku-buku ni imut, saya masukin 2 buku ini sebagai wishlist minggu ini, check this out!

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786023752577/1-4-3.html
Blurp :

Gadis itu memejamkan matanya, namun sedetik kemudian telinganya menangkap bunyi yang begitu memekakkan telinga. Bahkan membuat sekujur tubuhnya kaku dan terduduk tegak. Suara itu... suara tembakan.
***
Kim Seun Yong kembali ke Seoul tepat di saat Widmer dilanda teror keluarga pemegang saham. Kasus penculikan yang menuntut untuk dikuak, membuat Seun-Yong menyembunyikan identitasnya sebagai pewaris Widmer Corporation, perusahaan berbasis teknologi dan komunikasi yang sangat terkenal di Korea Selatan.
Ia bertemu dengan Lee Jin Soo, pria yang dikenal dengan sikapnya yang selalu melanggar aturan di Widmer dan menggoda gadis-gadis yang bekerja di sana. Pertemuan Seun-Yong dengan pria itu membuka satu per satu rahasia di balik kemegahan Widmer. Membuka matanya bahwa tak selamanya teknologi memiliki manfaat yang baik bagi khalayak luas.
Lalu, di saat rahasia-rahasia itu membuat keduanya dekat, Seun- Yong menolak untuk mengakui perasaannya. Dan ketika Seun Yong tahu, pria itu tak bisa lepas dari masa lalunya, Seun Yong memutuskan mundur. Melepaskan... demi melindungi harta yang berharga untuk dirinya.


blurp :

Henry Lau yang baru saja patah hati memutuskan untuk berlibur ke Seoul untuk menenangkan pikiran dan mengobati sakit hatinya. Namun tak disangka ia malah bertemu dengan orang yang paling ingin ia lupakan, Choi Hyena—mantan kekasihnya yang sekarang ia ketahui sebagai kekasih sepupunya. Perang batin pun dialami Henry tatkala ia berusaha untuk menjauhkan Hyena dengan sepupunya—Cho Kyuhyun.
Di saat Henry tengah bergumul dengan sakit hati dan usahanya menjauhkan sepupunya dari Hyena, seseorang masuk ke dalam kehidupannya. Choi Raemun, gadis yang bekerja di kafe milik Cho Kyuhyun belakangan menjadi teman terdekatnya. Tapi siapa sangka kalau kedekatan mereka akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta.
Namun bisakah Henry tetap menjaga perasaannya kepada Raemun saat Hyena kembali mengusik kehidupannya? Bagaimana Henry bisa menyelesaikan masalah yang ditimbulkan oleh masa lalunya agar tidak menyakiti siapa pun?

 
Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

No comments:

Post a Comment